Cheering Line Smiley -->

Tuesday 16 June 2015



Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dan Cepat


Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit putih dan bercahaya. Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat memang tidak begitu sulit. Apalagi saat ini banyak sekali metode yang dapat dipraktekkan di rumah, dengan langkah-langkah yang mudah dan praktis. Tapi tak sedikit perempuan yang mengunjungi dokter kecantikan atau mengkonsumsi obat dan lotion yang dipercaya dapat menciptakan kulit yang didambakan.
Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dan Cepat
Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dan Cepat

Perlunya Waspada Dengan Krim Pemutih Tubuh

 Obat atau krim memang kerap kali digunakan untuk memutihkan kulit, tapi tentu saja proses tersebut tidak tahan lama. Biasanya menimbulkan efek samping seperti ketergantungan dan dapat menimbulkan jerawat, alergi, kulit kemerahan bahkan terlihat kusam jika tidak menggunakannya. Dalam jangka panjang, hal ini dapat membahayakan sangat berbahaya bagi kesehatan.
 Untuk menggunakan lotion seperti itu, anda harus mengeluarkan uang yang lebih besar karena dilakukan secara terus menerus. Bahkan, tak sedikit yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti triethanolamine (menyebabkan alergi, selain itu juga dapat memicu pertumbuhan tumor hati), diethanolamine dan monoethanolamine (berpotensi menyebabkan kanker). Tentu anda sebagai konsumen harus pintar dalam memilih agar tidak salah dalam menentukan produk.

 Buah Yang Dapat Memutihkan Tubuh

Buah Yang Dapat Memutihkan Tubuh
Buah Yang Dapat Memutihkan Tubuh
Anda dapat memanfaatkan berbagai jenis buah yang kaya akan vitamin seperti A, E dan C. Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat yang paling banyak dipilih adalah menggunakan baha-bahan sebagai berikut:
  • Campuran tomat dan jeruk nipis. Bahan-bahan ini sangat gampang anda temukan di pasar atau super market terdekat. Langkah yang harus dilakukan yaitu memeras jeruk nipis dan menghaluskan tomat. Kemudian anda campurkan keduanya menjadi satu dan mulailah dioleskan ke seluruh tubuh secara merata, setelah didiamkan sekitar 20 sampai 30 menit, maka segeralah basuh menggunakan air bersih. Lakukanlah setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.
Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat dengan masker tomat dan jeruk nipis
Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat dengan masker tomat dan jeruk nipis
  • Alpukat juga dapat menjadi alternatif lain untuk digunakan. Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat untuk wanitadengan menggunakan buah ini memang hanya membutuhkan waktu sekitar 3 minggu dengan pemakaian secara rutin. Caranya adalah sebagai berikut: lumatkan alpukat dengan blender, kemudian diaduk bersama jeruk nipis 1 sendok makan. Selanjutnya anda hanya perlu membalurkan ke seluruh tubuh, lalu tunggu 15 menit hingga mengering dan bilas dengan air dingin bersih.
Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat  dengan alpukat
Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat dengan alpukat
Untuk mendapatkan kulit lebih cerah dan sehat, sebenarnya anda bisa memanfaatkan bahan-bahan yang telah disediakan oleh alam. Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat untuk wanita lebih aman menggunakan bahan tradisional yang telah terkenal secara turun temurun untuk mengatasi berbagai jenis penyakit kulit. Selain harganya yang murah, proses mendapatkan dan meraciknya pun mudah. Namun, pemakaiannya harus dilakukan secara teratur agar efeknya berlangsung cepat.

0 comments:

Post a Comment

 

Cantik Sehat Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
and web hosting